Scorpio 2014

Memuat...
Pada awal minggu, Anda dihadapkan dengan begitu banyak pertanyaan yang harus segera Anda jawab minggu ini. Mulai dari keluarga hingga pekerjaan sedang mengandalkan Anda. Memang akan sedikit melelahkan, namun Anda harus melakukan yang terbaik. Beruntungnya, Anda akan dibekali mood yang sesuai dan ini sangat membantu.

Tubuh Anda sedang dalam keadaan yang cukup fit. Beruntungnya lagi, orang terdekat tidak segan untuk mengingatkan Anda untuk selalu menjaga kesehatan. Walaupun di pertengahan minggu Anda akan merasa sedikit lelah, energi Anda akan kembali seiring berjalannya aktivitas Anda.

Cinta dan Asmara

Single :
Sudah lama sekali sejak terakhir Anda berolahraga atau setidaknya melakukan kebiasaan yang biasa Anda lakukan. Kesibukan memang menyita banyak waktu namun Anda seharusnya tidak 'menyakiti' tubuh Anda sendiri. Join kembali ke gym tempat Anda biasa berolahraga. Ada indikasi Anda akan bertemu seseorang di sana.

Berpasangan :
Merasa ingin melakukan hal lain bisa Anda sampaikan pada pasangan. Ini mungkin akan ada kaitannya dengan rutinitas kalian dalam berpacaran. Jika biasanya Anda memilih makan di dalam mall, coba ajak pasangan makan di pinggir jalan atau ke tempat biasa Anda pergi bersama teman-teman Anda.

Karier dan Keuangan

Anda mungkin tidak memiliki banyak energi untuk melakukan semua hal sekaligus. Tidak perlu sekaligus, tugas Anda di kantor bisa Anda lakukan satu per satu asal sesuai dengan kebutuhan. Kerjakan yang menjadi prioritas dan dibutuhkan segera. Di akhir minggu, akan ada kejutan untuk Anda, mungkin dari rekan sekantor Anda.Tabrakan tidak hanya terjadi di jalan raya tapi juga di dompet Anda. Rasanya, banyaknya kebutuhan akan berbenturan dengan pemasukan. Ini akan menyebabkan Anda menunda beberapa kebutuhan. Untuk selanjutnya, Anda harus menyisihkan sebagian uang untuk keperluan mendadak.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer