Libra 2014

Memuat...
Seiring pekan ini dimulai, Anda sudah mendapati apa saja yang ingin Anda inginkan dan rencanakan. Janji dengan teman ke tempat yang oke, janji kencan dengan pasangan dan mungkin juga rencana kerja dengan mood yang super. Seperti roller coaster, minggu ini Anda akan merasakan adrenalin yang meningkat dari sebelumnya. Bosan adalah kata yang tidak ada dalam kamus Anda minggu ini.

Ada indikasi Anda akan mengalami luka di kepala. Mungkin Anda akan terantuk karena kantuk yang tidak tertahankan akibat sering begadang. Anda perlu hati-hati karena minggu ini Anda akan super sibuk. Selalu waspada dan jangan bertingkah dalam keadaan terburu-buru. Jangan lupa untuk selalu menjaga pola tidur karena tidur adalah hal yang penting untuk Anda.

Cinta dan Asmara

Single :
Hubungi seorang teman untuk menemani Anda ke sebuah acara yang akan Anda datangi minggu ini. Bersama dengan seseorang yang bisa membuat Anda nyaman bisa meningkatkan rasa percaya diri. Anda perlu ini karena di acara ini Anda akan bertemu dengan seseorang yang sedang Anda incar.

Berpasangan :
Ada beberapa hal yang dipercayai oleh banyak orang di luar sana dan ini berkaitan dengan hubungan percintaan. Ini mungkin akan sedikit mengganggu Anda karena nampaknya ini juga berkaitan dengan hubungan Anda. Jangan terpengaruh jika ini memang tidak beralasan. Yakinkan juga pasangan Anda.

Karier dan Keuangan

Beberapa pekerjaan harus segera diselesaikan karena Anda akan segera menerima sebuah proyek baru. Di kantor, jika Anda merasa tidak nyaman dengan sesuatu, Anda bisa membicarakannya dengan rekan sekantor. Anda mungkin akan disarankan untuk lebih fleksibel.Secara umum, keuangan Anda akan berjalan normal seperti biasa. Tetap akan ada pemasukan dan pengeluaran seperti minggu sebelumnya. Belum waktunya Anda mengajukan pinjaman atau memberi pinjaman secara berlebihan minggu ini. Hindari berbelanja di akhir minggu.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer