Pisces 2014

Memuat...
Membantu orang memang satu hal yang menyenangkan. Menyenangkan bagi diri sendiri dan tentu orang lain. Namun, rasanya Anda harus mulai belajar untuk berkata 'tidak' pada orang yang tidak begitu perlu Anda beri bantuan. Ingat, setiap orang juga memerlukan waktu untuk dirinya sendiri. Kunci untuk minggu ini adalah tidak semua yang terlihat menunjukkan apa yang sebenarnya ada.

Mood sedang mellow. Mudah sedih dan tersinggung membuat Anda tidak peduli dengan kesehatan Anda. Tidak ada gunanya Anda tidur larut malam dan kemudian terbangun dengan badan yang lelah. Ini bisa membuat Anda terserang sakit dan mengganggu aktivitas. Atur kembali mood. Lakukan hal yang menyenangkan.

Cinta dan Asmara

Single :
Sepertinya perhatian Anda sedang teralihkan oleh seseorang yang tiba-tiba muncul di hidup Anda. Ini mungkin klise tapi Anda merasa ada butterfly feeling di perut Anda. Ini mungkin tidak akan menjadi proses yang mudah jika Anda ingin mendekatinya. Tapi ini akan menjadi hal yang paling menyenangkan.

Berpasangan : Ada beberapa hal yang perlu Anda tahu dalam sebuah hubungan. Banyak hal juga yang perlu Anda ketahui berdua demi kelangsungan hubungan kalian. Dalam suatu hubungan, komunikasi dan saling mengerti memang menjadi hal yang penting. Karenanya, Anda dan pasangan mungkin harus sedikit memaksa diri untuk keluar dari zona nyaman masing-masing.

Karier dan Keuangan

Jangan selalu merasa tinggi hati atas apa yang Anda alami di kantor. Anda bisa mencapai semua yang kini Anda dapatkan karena dukungan orang terdekat dan rekan-rekan di kantor. Jika Anda merasa Anda bisa melakukan segalanya sendiri, ini adalah pikiran yang salah. Kerja sama adalah hal yang penting dalam pekerjaan.Jika Anda bekerja di bidang kesehatan, minggu ini Anda akan menerima sebuah kesempatan langka yang akan membawa Anda ke sebuah peluang finansial yang lebih menguntungkan. Pikirkan lagi. Secara keseluruhan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer