Aries 2014

Memuat...
Kelihataannya Anda sangat kritis sekali akhir-akhir ini. Sikap Anda ini membuat beberapa orang kesal tapi ternyata ada gunanya berbicara kritis seperti ini. Di pertengahan minggu, Anda akan menerima sebuah kabar bagus. Mungkin akan ada kaitannya dengan pekerjaan. Ada kemungkinan Anda akan melakukan sebuah perjalanan, jadi bersiaplah.

Hati-hati dengan ajakan makan dari siapa saja. Bukan masalah siapa yang mengajak Anda namun apa yang Anda makan. Ada indikasi Anda akan mengalami sedikit gangguan pada perut Anda. Dan buruknya, sakit yang timbul karena ini akan mengganggu aktivitas Anda. Hati-hati juga dengan pola makan Anda.

Cinta dan Asmara

Single :
Anda senang mengunjungi tempat baru. Kenapa tidak ajak teman atau si dia yang sedang dekat dengan Anda? Bisa jadi ini membuat percikan api cinta tumbuh. Pastikan Anda memilih pakaian yang cocok dan mempermanis penampilan. Namun jangan berlebihan.

Berpasangan :
Tidak hanya pekerjaan, dalam berhubungan, Anda juga perlu mengambil sebuah day off yang artinya sehari (atau beberapa) tanpa si dia. Anggap saja ini me time yang sudah lama Anda nantikan untuk membuat Anda fresh kembali. Anda bisa manfaatkan ini untuk melakukan hal yang selama ini tertunda.

Karier dan Keuangan

Ada perkembangan bagus untuk karir Anda apalagi untuk Anda yang bekerja di bidang keuangan. Sepertinya, minggu ini akan menjadi minggu yang penuh keberuntungan untuk Anda, apalagi beberapa bulan belakangan Anda sering mengeluhkan pekerjaan Anda yang sedikit membosankan. Minggu ini sepertinya Anda akan lembur, Seseorang yang dekat dengan Anda sepertinya akan membutuhkan bantuan Anda. Mungkin dia akan meminta bantuan dalam bentuk keuangan, jika Anda mampu, beri bantuan, jangan dipaksakan. Minggu ini memang akan berjalan normal jika Anda membuat keputusan secara bijak. Jangan mengambil keputusan dalam keadaan emosi.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer