Taurus 2014

Memuat...
Pada minggu ini sedang tidak bersemangat melakukan sesuatu yang berat? Memang minggu ini semangat jalan-jalan Anda sedang tinggi, tidak heran Anda sangat excited menunggu akhir minggu. Ajak beberapa teman yang asyik untuk hang out bersama. Pakai sesuatu yang berwarna cokelat untuk membawa keberuntungan.

Akhirnya lepas juga dari bayangan stres yang mengganggu. Setelah pekerjaan begitu menumpuk sebelumnya, minggu ini Anda bisa lebih santai karena rutinitas berjalan normal dan santai. Tetap hati-hati dengan mood yang kadang naik turun. Anda bisa memperbaiki mood dengan berolahraga di luar ruangan saat pagi dan sore hari.

Cinta dan Asmara

Single :
Sebuah tahap transisi memang wajar terjadi. Apalagi ini muncul untuk kebaikan Anda, tentu Anda akan sangat membutuhkan ini. Dalam kehidupan cinta, transisi juga perlu dilakukan. Pikirkan saja bagaimana dan apa yang Anda inginkan di masa depan. Semuanya ada di dalam genggaman tangan Anda.

Berpasangan :
Ini bukan hanya masalah kecil tapi kalian berdua perlu untuk bersikap lebih dewasa dan tidak lagi bermain-main. Anda dan pasangan patut tahu bahwa waktu dan energi adalah sesuatu yang berharga. Daripada menghabiskan waktu untuk berdebat, ada baiknya Anda dan pasangan mulai memikirkan hal penting lainnya.

Karier dan Keuangan

Selalu ada batasan dalam setiap hal, ada juga batasan dalam hal pekerjaan. Jangan sampai sakit hati hanya karena pendapat Anda terbatasi. Tidak semua yang Anda rencanakan selalu terlaksana. Ingatlah, ini hanya sementara dan akan menghilang seiring berhembusnya waktu. Ketahanan dan sikap disiplin Anda akan banyak membantu kali ini.Minggu ini akan penuh dengan kejutan. Akan ada sesuatu yang muncul tanpa bisa Anda prediksikan sebelumnya. Ini memang tidak bisa Anda hindari. Mungkin akan ada sebuah hal yang membuat Anda melakukan pengeluaran ekstra. Pastikan Anda memiliki uang cadangan kalau tidak ingin 'sengsara'.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer