Aji Pengasihan Kembang penganten

Memuat...
Ajian Kembang penganten ini pada masa sekarang ini sangatlah jarang di gunakan, para wanita yang mau bersanding di pelaminan, pada umumnya para wanita mengandalkan alat-alat Cosmetic yang di jual belikan, itu padahal sebatas polesan wajah, untuk menambah wawasan kami tulis sebuah mantra yang sangat berguna bagi para wanita, yaitu mantra kembang penganten, mantra ini tidak rumit atau memakai ritual kusus, hanya di baca saja di saat akan di rias, agar nantinya setelah di rias wajahnya akan nampak bersinar dan banyak orang yang terpesona.

Pertama yang di lakukan apabila esok hari akan di rias pada malam harinya mandi keramas terlebih dahulu dengan di beri kembang telon, yaitu kembang tiga rupa, Melati, Mawar, Kenanga.

kembang bisa di beli dengan mudah di pasar atau penjual kembang.

Caranya :
Ambilah air secukupnya di dalam paso atau bak. kemudian campurkan kembang telon tadi ke dalam bak yang sudah di isi dengan air, lalu bersiap untuk mandi, sebelum mulai mandi membaca mantra di bawah ini.

Mantranya :
Niat ingsun adus ing enur, Cahyaning Allah, Gilar-gilar cahyaning Muhamad, Sumurup cahyaning Rasulullah, La ilaha ilallah Muhamad Rasulullah,esok harinya kalau mau di rias harus membaca mantra Aji Widara, di bawah ini.

Mantranya :
Ajiku sri Widara, esemku Dewi Supraba, Liringku Dewi Ratih, sing adulu sing andeleng badan sriraku, teka welas, teko asih, teka demen, teka kangen, menyang ing jiwaku, saking kersaning Allah.mudah-mudahan dengan aji dan mantra di atas bisa menambah pengalaman berharga untuk anda.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer